Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shooting Dua Film Sekaligus, Herjunot Ali Tak Merasa Kesulitan Perankan Dua Karakter Berbeda

Kompas.com - 04/01/2019, 18:58 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Herjunot Ali harus menjalani dua proses shooting film sekaligus, yakni film horor Suzzanna dan film drama romantis Antologi Rasa. Karena prosesnya yang bersamaan, Junot pun harus mengubah karakter dan penampilan setiap kali shooting.

"Sebenarnya film Suzzanna sama Antologi Rasa itu back to back. Jadi kemarinnya saya pakai wig (di film Suzzanna), besoknya saya copot wig, jadi enggak terlalu ada jeda yang terlalu panjang," kata Junot saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2019).

Menurut Junot, ia tak mengalami kesulitan berarti, meski harus memerankan dua karakter dalam satu waktu.

"Jadi karakter Satria yang ada di Suzana sama Antologi Rasa jauh berbeda, jomplang banget, jadi enggak mungkin sama. Mungkin kayak karakter Satria itu kan, ngomongnya tahun 1980-an pelan segala macam. Sedangkan karakter di Antologi Rasa itu kan anak sekarang banget," paparnya.

Namun, jadwal Junot menjadi begitu padat lantaran harus bergabung dalam dua produksi film yang berbeda.

"Jadi enggak begitu kerasa. Cuman yang paling susah itu ngebagi waktu. Saya baru shooting selesai jam 12 malam, saya besok jam 7 paginya harus ada lokasi set beda dengan karakter yang beda, itu aja sih yang sulit," ungkapnya.

Film Antologi Rasa diangkat dari novel laris berjudul sama karya Ika Natassa. Selain dibintangi oleh Herjunot Ali, film ini juga dibintangi oleh Carissa Perusset, Refal Hady, Atikah Suhaime, dan Angel Pieters. Film karya sutradara Rizal Mantovani ini akan tayang pada 14 Februari 2019.

Baca juga: Tatjana Saphira Tak Suka Umbar Kisah Asmaranya dengan Herjunot Ali

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com