Carissa Perusset Satu Tahun Belajar Bahasa Indonesia demi Antologi Rasa

Kompas.com - 16/02/2019, 21:29 WIB
 Carissa Perusset saat ditemui usai Meet and Great Film Antalogi Rasa di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITA Carissa Perusset saat ditemui usai Meet and Great Film Antalogi Rasa di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Carissa Perusset, mengungkapkan tantangan yang dia rasakan saat pertama kali terlibat dalam penggarapan sebuah film.

Carissa diketahui menjadi pemeran utama dalam film drama romantis yang diadaptasi dari buku karya penulis Ika Natassa berjudul Antologi Rasa.

Hal itu diungkapkan Carissa saat ditemui usai Meet and Greet Film Antalogi Rasa di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/2019).

"Untuk gua pribadi karena ini film pertama, tantangan semua sih, belajar bahasa Indonesia, pake heels lah, comfortable dengan kamera, itu semua tantangan gue dari awal sampai akhir. Tapi gue merasa motivasi banget buat the next film," kata Carissa.

Baca juga: Ketika Herjunot Ali dan Refal Hady Memuji Akting Carissa Perusset

Carissa menuturkan, meski lahir di Indonesia dirinya tidak begitu lancar berbahasa Indonesia. Dia pun belajar selama satu tahun demi memerankan tokoh Keara dalam film tersebut.

"Lumayan effort. Karakternya girly banget, shopaholic-nya sama. Bahasa Indonesia sih yang susah banget," tutur Carissa.

"Dari lahir sih di Indonesia, tapi sekolah internasional jadi jarang banget ngomong bahasa Indonesia. Ini aja enggak lancar banget. Ini gara-gara film ini bisa begini, belajar (bahasa Indonesia)nya setahun ya," imbuhnya.

Baca juga: High Heels Bikin Kaki Carissa Perusset Berdarah Saat Shooting Antologi Rasa




Close Ads X