Bertemu Anak-anak Pengidap Kanker, Bastian Steel Dapat Semangat Baru

Kompas.com - 18/02/2019, 09:13 WIB
Bastian Steel ditemui dalam sebuah kegiatan peduli anak-anak penderita kanker, di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIABastian Steel ditemui dalam sebuah kegiatan peduli anak-anak penderita kanker, di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bastian Steel mendapat semangat baru setelah turut terlibat dalam kegiatan peduli anak-anak pengidap kanker yang digelar oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia ( YKAKI).

Menurut Bastian, motivasi hidup yang dimiliki oleh anak-anak pengidap kanker sangatlah luar biasa dan patut untuk diapresiasi.

"Karena senang gitu, habis gue manggung dari sini (kegiatan peduli anak-anak penderita kanker), pulang, wah langsung semangat," ungkap Bastian saat ditemui usai kegiatan peduli anak-anak penderita kanker di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

"Gue salut sama semangat mereka, sebenarnya menunjukkan betapa beruntung kita," tambahnya.

Baca juga: Bastian Steel Ingin Go International sebagai Penyanyi

Bastian mengaku interaksi yang ia jalin dengan anak-anak pengidap kanker berjalan cukup baik. Kata Bastian, bermain bersama anak-anak tersebut terasa menyenangkan.

"Sering gue main bareng apalagi sama teman-teman dari YKAKI. Mereka family dan lucu-lucu banget, maksudnya kelakuannya bikin gemas. Karena aku sering datang ke yayasannya," ucap Bastian.

Mantan personel boyband Coboi Junior ini mengatakan bahwa lantaran hal tersebut, ia menjadi keranjingan untuk terus terlibat dengan berbagai kegiatan serupa ke depannya.

"(Ini) Pertama gue ikut charity dan ketemu sama teman-teman YKAKI. Waktu gue ikut di situ, gue (jadi) tertarik ikut kegiatan yang tentang kemanusiaan, event-event tentang alam, mau support teman-teman kita yang kurang mampu," pungkasnya.

Baca juga: Dari Instagram, Bastian Steel Berkarya Bareng Produser Internasional

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X