Dewi Sandra Bakal Istirahat dan Beri Kesempatan kepada Artis Muda

Kompas.com - 18/02/2019, 19:09 WIB
Dewi Sandra saat ditemui dalam acara Wardah Feel The Beauty di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITADewi Sandra saat ditemui dalam acara Wardah Feel The Beauty di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Dewi Sandra mengatakan bahwa ia akan beristirahat dari dunia yang membesarkan namanya.

Dewi ingin memberikan kesempatan untuk artis-artis muda untuk berkarier di industri hiburan Tanah Air.

"Antara mau dibilang enggak laku ha-ha-ha, tawarannya mungkin lebih cocok untuk orang lain. Mungkin itu kata-katanya yang lebih tepat," kata Dewi Hal itu dalam acara Wardah Feel The Beauty di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

"Dan mau dalam bidang apapun harus istirahat dan kasih kesempatan kepada yang muda-muda untuk tunjukan prestasi dan karya kalian," sambungnya.

Dewi merasa bersyukur bahwa dirinya telah mencurahkan segala ambisinya saat meniti karier di dunia hiburan.

Baca juga: Dewi Sandra Menikmati Momen Jelang Usia 40

"This is normal dan saya bersyukur sudah melewati fase di mana  saya puas melampiaskan ambisi yang ada di dlam diri aku.

Hingga saat ini Dewi masih mendapat tawaran untuk kembali beraktivitas seperti dulu, namun perempuan kelahiran 3 April 1980 itu mengaku sudah nyaman berada di rumah menggali ilmu agama.

"Kalau memang saya masih dikasih berkarya saya yakin itu sudah menjadi pilihannya Allah. Sebenarnya masih ada tawaran untuk bekerja masih di entertainment," ujar Dewi.

"Kalau misalnya pun enggak, saya masih di titik nyaman sekali di rumah terus aku lagi banyak kegiatan majelis taklim," sambungnya.

Baca juga: Dewi Sandra Ingin Percaya Diri dengan Kerutan pada Wajah



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X