Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra Menikmati Momen Jelang Usia 40

Kompas.com - 18/02/2019, 17:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Dewi Sandra mengaku tak ingin kehilangan momen menikmati masa-masa menjelang usia 40 tahun.

Hal itu dikatakan Dewi saat ditemui dalam acara Wardah Feel The Beauty di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

"Aku enggak mau kehilangan momen untuk menikmati 38 tahun, tahun ini 39, tahun depan 40, kan itu momen-momen yang indah lho, yang enggak bisa diulang lagi," kata Dewi.

Baca juga: Dewi Sandra Ingin Percaya Diri dengan Kerutan pada Wajah

"I mean i dont wanna be 17 juga. Gue enggak mau tampil kayak anak 17 tahun terus. Kalau tetap di 17 kan cara saya berpikir 17, cara saya bicara 17, terus kapan kita mau nikmati masa tuanya?," sambungnya.

Bagi Dewi, bertambah usia menjadi momen di mana Dewi bisa merasa bersyukur dengan waktu yang telah diberikan kepadanya untuk memperbaiki diri.

"Gini, tua itu adalah kodrat, manusia itu pasti akan tua. Tapi bagaimana kita merangkul titik fase itu, nah itu yang mahal. Aku sempet bikin hashtag itu menolak tua, tapi sekarang aku di fase yang menjadi tua juga itu nikmat loh," ucapnya.

"Bagaimana kita menyikapi dan melihat kondisi. Bersyukur dikasih umur dan sesuatu yang mahal sekali. Ya sudah jangan disia-siakan, setidaknya kesampaian tua itu  waktu memperbaiki diri," tambahnya.

Baca juga: Dewi Sandra: Saya Enggak Terbayang Muka Saya Akan Dibelek-belek

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com