Dewi Sandra Ingin Percaya Diri dengan Kerutan pada Wajah

Kompas.com - 18/02/2019, 16:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Dewi Sandra mengatakan bahwa ia ingin tetap percaya diri meski kerutan pada wajahnya mulai bermunculan. 

"Ini umur aku sekarang udah 38 ya, almost 40 dan aku selalu berharap bahwa semakin tua aku bisa semakin percaya diri dengan kerutan-kerutan yang akan muncul," kata Dewi dalam acara Wardah Feel The Beauty di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

"Percaya diri dengan uban-uban aku yang mungkin sudah ada. Percaya diri dengan semua kekurangan aku karena aku yakin bahwa sebenarnya ada kelebihan lain di aku sebagai sosok wanita," sambungnya.

Baca juga: Dewi Sandra Hilangkan Ritual yang Menyita Waktu

Bintang film Ayat Ayat Cinta 2 itu juga menyebutkan nama-nama aktris senior yang menjadi inspirasinya untuk tampil percaya diri dengan tanda-tanda penuaan.

"Aku punya banyak inspirasi yang seperti itu. Mbak Inneke Koesherawati. Mbak Widyawati, mereka enggak usah pakai apa-apa udah cantik, Christine Hakim kan eksotis banget  keren aja enggak pakai (makeup) apa-apa," tutur Dewi.

"Itu kan perlu kepercayaan diri yang besar, yang tinggi sekali, tapi dia tahu harga diri dia sebagai seorang wanita itu tidak hanya dengan wajah dan makeup," lanjutnya.

Dewi menambahkan bahwa ia mengagumi para perempuan yang tak hilang kepercayaan dirinya meski memiliki kerutan pada wajah. 

"I love people like that yang tampil apa adanya, cuek, tapi tetep cantik. Itukan mahal loh itu. Enggak receh gitu," ujar Dewi.

Baca juga: Dewi Sandra: Saya Enggak Terbayang Muka Saya Akan Dibelek-belek

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.