Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Ashanty, Erie Prasetyo adalah Orang yang Pertemukan Anang dan Jerinx SID

Kompas.com - 19/02/2019, 18:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik angkat bicara tentang permohonan maaf manajer artis Erie Prasetyo terkait penyebaran video pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx SID di Bali, Senin (18/2/2019).

Permohonan maaf Erie dia sampaikan melalui akun Instagramnya, yang kemudian dikomentari oleh Ashanty, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (19/2/2019).

Ashanty mengatakan bahwa Erie telah berniat baik untuk mempertemukan Anang dan Jerinx. Namun, Ashanty juga menyesalkan perbuatan Erie yang menyebarkan video pertemuan itu ke media sosial.

Baca juga: Unggah Video Anang dan Jerinx SID, Manajer Artis Erie Prasetyo Minta Maaf

"Niat kamu baik kok mas mau pertemukan kita semua utk damai.. niat itu pasti dicatat sm Allah.. hanya aja memang harusnya jangan share video itu walau pasti kamu happy banget liat kita bisa ketemu damai, lihat pertemuan nya begitu baik," komentar Ashanty.

Menurut Ashanty, Erie tidak akan mengira bahwa video itu akan mucul di sebuah akun gosip sehingga menyebabkan Jerinx naik pitam.

"Dan sy yakin kamu juga ngga tau akan secepat itu video postingan kamu diambil oleh acc2 lain. Yg menyebabkan mas jerinx maki2 ke kita karna dipikir nya kita yg sengaja.. padahal tidak ada sedikit pun niat mau saling menjatuhkan," ucap Ashanty

Baca juga: Jerinx SID Beberkan Kronologi Pertemuannya dengan Anang Hermansyah di Bali

Ashanty juga berterimakasih kepada Erie karena telah mempertemukan dirinya, Anang dan Jerinx.

"Semoga semua kebuka pikirannya dan belajar berbaik sangka. Trima kasih udah berani menulis permintaan maaf ini. Dan sekali lagi sy tetap berterima kasih atas niat mas ery untuk mempertemukan kita," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com