Luna Maya Pasang Wajah Datar Saat Tanggapi Kabar Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Kompas.com - 19/02/2019, 19:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wajah artis peran Luna Maya (35) tampak datar ketika meninggalkan lokasi jumpa pers Indonesian Movie Actors Awards 2019 yang berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019).

Pemeran Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu juga memilih untuk tak menjawab pertanyaan awak media terkait kabar rencana pernikahan Syahrini dan mantan kekasihnya, Reino Barack.

Baca juga: Pemenang Piala Maya 7, Luna Maya hingga BCL Raih Penghargaan

Luna bahkan berjalan begitu cepat meninggalkan kerumunan pewarta yang telah menunggunya. Sambil berlalu, Luna hanya berucap bahwa ia harus segera berangkat ke lokasi shooting.

"Aduh, mau shooting, mau shooting," ujar Luna seraya berlalu.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, dalam waktu dekat. Namun,baik dari pihak Syahrini maupun Reino belum memberikan pernyataan mengenai kabar ini.

Baca juga: Luna Maya Sabet Penghargaan, Kalahkan Dian Sastrowardoyo hingga Nirina Zubir

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.