Luna Maya Sabet Penghargaan, Kalahkan Dian Sastrowardoyo hingga Nirina Zubir

Kompas.com - 20/01/2019, 11:20 WIB
Luna Maya mendapat penghargaan Aktris Utama Terpilih pada Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Luna Maya mendapat penghargaan Aktris Utama Terpilih pada Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Luna Maya (35) menyabet gelar Aktris Utama Terpilih Piala Maya 7 pada Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019).

Luna menyingkirkan para nomine lainya, yakni Dian Sastrowardoyo (Aruna dan Lidahnya), Nirina Zubir (Keluarga Cemara), dan Sissy Prescilla (Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga).

Luna Maya bersyukur atas pencapaian itu.

"Ya, alhamdulillah, puji-pujian kepada Sang Pencipta. Sampai gemetar tadi, karena enggak nyangka kan. Mikirnya pasti kalau enggak Nirina, Dian gitu. Jadi, mukanya kayak, 'Wah.' (kaget). Sampai lupa ngucapin ma kasih yang proper gitu, karena kan enggak pernah sampai berpikir bakal (menang), paling ya nominasi-nominasi aja," tuturnya seraya menggenggam piala.

Baca juga: Luna Maya Dibikin Kaget Suzzanna

Bagi Luna Maya, penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik lagi kemudian hari.

"Tapi, yang paling pengin diucapin ya alhamdulillah dikasih kepercayaan, banyak yang merasa saya di (film) Suzzanna memberikan performa yang baik. Jadi, ini tantangan lagi, kalau ada film bagus lagi harus lebih baik lagi," ucapnya.

Baca juga: Luna Maya Sebut Hubungannya dengan Ariel NOAH Baik-baik Saja

Penghargaan itu juga dianggap Luna sebagai ganjaran atas kerja kerasnya selama shooting film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, yang dirasanya sulit.

Baca juga: Luna Maya Didandani Makeup Artist Rusia demi Menghidupkan Suzzanna

"Tahu kan shooting-nya kayak apa, karena tiap hari make up tiga jam, paling cepat ngapus make up tuh sekitar 20 menit sampai 25 menit. Jadi, kebayang kalau kelar shooting jam lima atau jam enam pagi, yang lain sudah pulang, saya masih di situ copot (make up dan pernik-pernik lain) pelan-pelan," ungkapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X