Andhika Pratama Marah Saat Ussy Sulistiawaty Main Film Horor

Kompas.com - 20/02/2019, 18:24 WIB
Ussy Sulistiawaty dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019), KOMPAS.com/IRA GITAUssy Sulistiawaty dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Ussy Sulistiawaty mengatakan bahwa suaminya, Andhika Pratama, agak marah saat mengetahui Ussy terlibat dalam penggarapan film horor bertajuk Lukisan Ratu Kidul.

Hal itu dikatakan Ussy dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

"Terjun lagi film iya waktu ditawarin memang aku dikabarin itu film horor dan suamiku itu agak sedikit marah karena dia tahu aku penakut banget," kata Ussy.

Tak hanya Andhika, Ussy pun sempat ragu apakah dia bisa mengalahkan rasa takutnya untuk bermain film horor.

"'Kamu yakin mau main film horor?' terus di setengah hati aku bilang 'aduh iya kayaknya enggak mungkin ya, kan aku penakut', tapi setengah lagi bilang 'masa enggak berani sih ini kan tantangan baru'," ucap Ussy.

Setelah berpikir cukup lama, Ussy akhirnya memberanikan diri untuk menghadapi tantangan bermain film horor.

Pelantun tembang "Klik" itu mengaku banyak mengalami kejadian horor selama proses shooting. Mendengar hal itu, Andhika pun selalu mengingatkan Ussy dengan keputusannya itu.

"Terus aku sempat mikir tuh, akhirnya ya sudahlah bismillah, dan benar aja itu yang aku takutin beneran terjadi, dari mulai ah pokoknya banyak deh kejadian di lokasi shooting," ujar Ussy.

"Jadi setiap aku shooting Andhika 'kan aku sudah bilang', aku menginap di lokasi. Jadi aku enggak pulang tiga hari terus pulang sebentar bawa segala macam bacaanlah," sambungnya.

Baca juga: Awalnya Ussy Sulistiawaty Ragu Saat Disodori Lukisan Ratu Kidul

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X