Awalnya Ussy Sulistiawaty Ragu Saat "Disodori" Lukisan Ratu Kidul

Kompas.com - 20/02/2019, 18:04 WIB
Ussy Sulistiawaty dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019), KOMPAS.com/IRA GITAUssy Sulistiawaty dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Ussy Sulistiawaty mengaku sempat merasa ragu saat ditawari bermain dalam film horor bertajuk Lukisan Ratu Kidul.

Dalam jumpa pers peluncuran trailer film tersebut di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019), Ussy mengatakan bahwa keraguannya itu timbul karena dia seorang penakut.

"Ini film horor pertama aku, jadi sudah lama banget enggak pernah shooting, tiba-tiba diinfokan ada film horor tentang Ratu Kidul. Awalnya sempat ragu karena aslinya aku penakut banget," kata Ussy.

Karena itu, ibu empat anak ini terus memikirkan proses shooting film tersebut. Benar saja, saat proses shooting, pemeran anak kecil dalam film itu menurut dia, mengalami kesurupan.

"Nanti gimana shooting-nya, gelap-gelapan enggak? Terus ada kejadian yang unyu-unyu ya, yang jadi anak aku kesurupan," ujarnya.

Baca juga: Takut kepada Ussy Sulistiawaty, Anaknya Pilih Curhat kepada Andhika Pratama

Dalam film arahan sutradara Ginanti Rona itu, Ussy berperan sebagai Astrid, istri dari Dimas yang diperankan oleh Teuku Zacky.

Lukisan Ratu Kidul bercerita tentang kakak beradik Dimas dan Satria (diperankan Wafda Saifan) yang mendapatkan warisan sebuah rumah besar.

Bersama Satria, Dimas juga memboyong anak istrinya tinggal di rumah itu. Namun, kehidupan mereka terusik oleh kejadian-kejadian aneh yang berkaitan dengan misteri sebuah lukisan di rumah itu.

Film produksi Dee Company dan Blue Water Film itu dijadwalkan tayang pada 4 April 2019 mendatang.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Bangga Anaknya Tak Pegang Gawai Selama Dua Bulan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X