Siti Nurhaliza: Kalau Dulu Saya Lahirkan Album, Sekarang Lahirkan Anak

Kompas.com - 21/02/2019, 22:24 WIB
Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza dalam jumpa pers di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza dalam jumpa pers di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza membawakan beberapa lagu miliknya yang jarang dibawakan ketika tampil di atas panggung.

Menurut Siti, hal itu ia lakukan khusus untuk menghormati para penggemarnya yang hadir dalam konsernya yang bertajuk Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

"Ini (lagu) untuk menghibur kalian semua, lagu-lagu tersebut juga ramai diciptakan oleh musisi Indonesia, misalnya Glenn Fredly, Rossa, dan Teuku Safiq, beri tepuk tangan gemuruh untuk mereka semua," ucap Siti.

Baca juga: Siti Nurhaliza Buka Konsernya dengan Lagu Tradisional Melayu

Beberapa lagu tersebut adalah "Demi Kasih Sayang", "Bila Harus Memilih", "Cuba Untuk Mengerti", dan "Intrig Cinta".

Di tengah-tengah pembicaraan tersebut, Siti sempat melontarkan canda kepada penonton.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau dulu saya lahirkan album, sekarang saya sudah lahirkan anak, jadi ini saya bawakan lagu-lagu dari album yang jarang saya bawakan," ucap Siti sembari tersenyum.

Canda tersebut pun langsung memantik tawa para penonton. Setelah itu, penampilan kembali dilanjutkan dengan lagu "Bila Harus Memilih".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.