Siti Nurhaliza Buka Konsernya dengan Lagu Tradisional Melayu

Kompas.com - 21/02/2019, 21:33 WIB
Siti Nurhaliza menyanyikan lagu tradisional Melayu berjudul Badarsila dalam konsernya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASiti Nurhaliza menyanyikan lagu tradisional Melayu berjudul Badarsila dalam konsernya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza (40) melantunkan lagu tradisional Melayu berjudul "Badarsila" sebagai pembuka konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) malam.

Sebelum Siti menyanyi, dipertontonkan video animasi pertunjukan wayang dengan iringan musik gamelan dan tiupan terompet.

Tak lama kemudian, ia muncul dari balik tirai merah yang megah.

Baca juga: Para Calon Penonton Konser Siti Nurhaliza Mulai Berdatangan

Siti Nurhaliza tampil dengan busana hijau yang dihiasi payet biru berkilau. Ia juga mengenakan sunting Melayu di kepalanya.

"Halo... Assalamualaikum... Anda sudah bersedia? Mari kita mulaikan," ucap penyanyi lagu "Biarlah Rahasia" menyapa para penonton.

Baca juga: Siti Nurhaliza Akan Menari di Konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah itu, ia melanjutkan penampilannya dengan tiga lagu tradisional Melayu, yaitu "Joget Berhibur", "Joget Kasih Tak Sudah", dan "Nirmala".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.