Di AS Red Velvet Kerja Bareng Lima Brand Perancang Fashion Korea Selatan

Kompas.com - 24/02/2019, 18:24 WIB
Red Velvet berpose untuk para fotografer dengan mengenakan produk-produk fashion yang mereka desain dalam kerja sama dengan lima brand perancang Korea Selatan. Dok Korea Creative Content AgencyRed Velvet berpose untuk para fotografer dengan mengenakan produk-produk fashion yang mereka desain dalam kerja sama dengan lima brand perancang Korea Selatan.
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Kolaborasi fashion antara lima brand perancang Korea Selatan dengan girlband K-pop terkenal Red Velvet telah diresmikan di New York City, AS.

Pihak Kementerian Kebudayaan Korea Selatan dan sebuah agensi pemerintah yang terkait, yang meresmikan kolaborasi itu, mengatakan hal tersebut pada Jumat lalu (22/2/2019) waktu Korea.

Baca juga: Red Velvet Akan Rilis Album Mini Ke-5, RBB

The Selects X Red Velvet, yang diresmikan pada 21 Februari 2019 waktu AS, merupakan kolaborasi pertama The Selects, sebuah ruang pamer fashion yang dijalankan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan, bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA) di Manhattan, New York City.

Koleksinya terdiri dari berbagai produk fashion kasual keluaran lima brand perancang Korea Selatan yang bekerja sama dengan lima member Red Velvet, yaitu Yeri, Seulgi, Irene, Wendy, dan Joy.

Brand-brand itu adalah Hidden Forest Market, Nohant, Lie, SWBD, dan Wnderkammer.

Baca juga: Tayang di Stasiun TV Korea Utara, Penampilan Red Velvet Dipotong

"Kami meresmikan contoh-contoh dari desain-desain itu kali ini dan, jika desain-desain tersebut diterima dengan baik oleh para buyer setempat (New York), desain-desain itu akan mungkin dijual di negeri asal (Korea Selatan)," ucap pihak KOCCA.

Para member Red Velvet mengunjungi ruang pamer itu dalam tur mereka ke lima kota di AS untuk merayakan peluncuran koleksi fashion tersebut.

Ruang pamer itu dibuka ketika New York Fashion Week dilangsungkan pada September 2018 dalam rangka membantu brand-brand perancang Korea Selatan masuk ke pasar global.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Yonhap

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X