Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Femmy Permatasari Undang 25 Orang untuk Hadiri Pernikahannya di Selandia Baru

Kompas.com - 25/02/2019, 18:28 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Femmy Permatasari (45) akan mengajak 25 tamu undangan dari Indonesia untuk menghadiri pernikahannya dengan Alfons Martinus Purnomo di Auckland, Selandia Baru, pada 14 Maret 2019.

"Berangkat Minggu depan, paling 25 orang karena jauh kan," ujar Femmy dalam wawancara di Wong Hang Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Femmy akan berada di Selandia Baru selama 12 hari. Pemberkatan pernikahannya dengan Alfons akan digelar pada siang, sedangkan resepsi pernikahannya berlangsung malam hari.

Baca juga: Desainer Sebut Dua Jas Pengantin Calon Suami Femmy Permatasari Berharga Puluhan Juta

Menurut Femmy, semua persiapan dan rangkaian acara sudah hampir rampung. Termasuk visa para undangan dari kalangan keluarga yang ia ajak ke Selandia Baru. Keluarga Alfons sendiri ada yang menetap di Selandia Baru.

Meski menggelar acara pernikahan di luar negeri, Femmy dan Alfons berencana untuk menggelar acara serupa di Tanah Air kemudian hari.

"Kemungkinan itu pasti ada," ucap Femmy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com