Young Lex: Mending Gonta-ganti Pacar daripada Gonta-ganti Istri

Kompas.com - 26/02/2019, 10:08 WIB
Young Lex saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYoung Lex saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap dan pembawa acara Young Lex (26) tidak terlalu memikirkan pendapat orang yang menganggapkan kerap gonta-ganti pacar.

Misalnya ia belum lama putus dari selebgram Revina VT, pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu disebut sudah menemukan pacar baru.

"Ya mending ganti-ganti pacar daripada ganti-ganti istri. Bener enggak ya pacar baru? Rahasia dong itu," kata Young Lex saat ditemu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Young Lex mengaku sedang dekat dengan seorang perempuan yang masih dia rahasiakan. Perempuan itu, kata Young Lex, tidak ingin hubungan mereka menjadi konsumsi publik.

"Dia enggak mau, katanya. Dia mau yang normal-normal aja. Kami dekat," ucapnya.

Young Lex juga bercerita tentang awal pertemuannya dengan pasangan barunya itu.

"Ketemu di mata dekat di hati ha ha. Dikenalin sama mantan, bukan Revina. Mantan bilang, 'nih kenalin teman', ngobrol ya sudah tukeran nomor," tutur Young Lex.

Baca juga: Kisah Cintanya dengan Young Lex Disebut Gimmick, Revina VT Angkat Bicara



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X