YG Entertainment: Seungri Siap Bekerja Sama dengan Polisi

Kompas.com - 27/02/2019, 10:20 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Member termuda boyband BIGBANG, Seungri, menyatakan kesiapannya diperiksa polisi terkait tuduhan ia menyediakan pekerja seks untuk investornya.

Pernyataan resmi Seungri itu disampaikan oleh agensinya, YG Entertainment, Rabu (28/2/2019).

Seungri mengawali pernyataannya dengan permintaan maaf karena berita-berita negatif yang berseliweran dalam beberapa hari terakhir.

"Dia siap berpartisipasi dan bekerja sama aktif dengan kepolisian dalam penyelidikan kasus ini dengan cara hadir pada pemeriksaan," kata YG dalam pernyataan tertulisnya.

Seungri, kata YG, berharap dengan partisipasinya dalam penyelidikan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika dan sebagainya bisa menemukan titik terang.

"Kami dari YG mendukung langkah Seungri dan tim hukum YG akan berbicara dengan kepolisian untuk menyampaikan kesediaan Seungri bekerja sama," lanjut salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu.

Seungri dan YG Entertainment berharap penyelidikan polisi bisa mengungkap kebenaran di balik berbagai dugaan dan rumor negatif secepat mungkin.

"Sebaliknya, jika rumor dan kontroversi itu tidak terbukti, kami akan melakukan tindakan hukum termasuk gugatan dan permintaan untuk penyelidikan oleh kepolisian," pungkas YG Entertainment.

Sebelumnya diberitakan Seungri kembali diterpa kabar tak sedap. Ia disebut pernah menawarkan pekerja seks komersial kepada investornya.

Baca juga: Tanggapan YG Entertainment soal Kabar Seungri BIGBANG Melobi Investor Pakai PSK

Sebuah media mengungkap percakapan yang terjadi di sebuah ruang obrolan yang terdiri dari beberapa orang, salah satunya diduga Seungri. Percakapan itu diduga terjadi pada 2015.

Menurut transkrip obrolan itu, seseorang yang diduga Seungri itu memerintahkan pegawainya untuk menyiapkan kursi uama di Club Arena dan membawa beberapa perempuan sambil menyebut seorang investor asing.

Baca juga: Seungri BIGBANG Dikabarkan Pernah Tawarkan PSK kepada Investornya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Allkpop
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.