Personel Yowis Ben Masing-masing Dapat Pasangan di Film Sekuel

Kompas.com - 27/02/2019, 15:16 WIB
Bayu Skak berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGBayu Skak berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film drama komedi Yowis Ben 2 siap kembali menyapa para penonton Indonesia. Pemeran utama, Bayu Skak mengatakan bahwa dalam film sekuel ini, setiap personel Yowis Ben diceritakan memiliki pasangan masing-masing.

Hal itu dikatakan Bayu saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

"Jadi kalau Yowis Ben pertama itu kisah cintanya tuh dari saya saja. Saya punya pacar. Nah kalau di kedua ini setiap personelnya punya pasangan," kata Bayu.

Baca juga: Bayu Skak Tak Sangka Yowis Ben Menangi Anugerah LSF 2018

Yowis Ben adalah sebuah band dalam film yang digawangi oleh Bayu Skak sebagai Bayu, Joshua Suherman sebagai Doni, Tutus Sebagai Yayan, dan Brandon Salim sebagai Nando.

"Ada lawan main pasangannya lah. Saya sama Anya Geraldine, Tutus sama Anggika Bolsterli, terus Josua sama Laura Theux, Brandon sama Devina Aureel," lanjutnya.

Yowis Ben 2 menceritakan kisah Bayu dan kawan-kawan yang siap meniti karier bermusik mereka setelah lulus sekolah.

"Film pertama lebih ke pembuktian bahwa kami, anak-anak sekolahan yang culun bisa berkarya. Yang kedua ini mereka sudah mulai terkenal bandnya, mereka sudah mikir gimana caranya dari band ini mereka bisa mendapatkan sesuatu," ucap Bayu.

"Jadi istilahnya dulu kan kita masih sekolah terus lulus, ya berkembang lah karakternya, kita punya pasangan masing-masing. Dan ini relate sama orang-orang lah, abis sekolah punya pacar," tambahnya.

Disutradarai oleh Fajar Nugros, Yowis Ben 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 14 Maret 2019 mendatang.

Baca juga: Bayu Skak Kolaborasikan Budaya Jawa dan Sunda dalam Sekuel Yowis Ben

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X