Boyband MONSTA X Wujudkan Mimpi DJ Kenamaan AS Steve Aoki

Kompas.com - 08/02/2019, 17:31 WIB

KOMPAS.com - Mimpi disjoki (DJ) dan produser musik kenamaan Amerika Serikat, Steve Aoki, akhirnya terwujud. Pada Jumat (8/2/2019), Starship Entertainment, mengumumkan bahwa Aoki akhirnya bisa berkolaborasi dengan boyband asuhan mereka, MONSTA X, seperti keinginannya.

“Steve Aoki memproduksi salah satu lagu baru dalam album studio kedua MONSTA X yang akan datang. Mereka akhirnya bekerja bersama setelah wawancara Steve Aoki," kata perwakilan agensi tersebut.

Baca juga: MONSTA X Berbagi Tips Menjaga Kebugaran

Lagu yang diproduksi oleh Steve Aoki itu berjudul "Play It Cool" yang juga akan menampilkan lirik yang ditulis oleh member MONSTA X, I.M.

Pada November 2018 lalu, Steve Aoki mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia berharap bisa berkolaborasi dengan MONSTA X suatu saat nanti.

"Saya melihat pesona MONSTA X dan keterampilan produksi yang luar biasa di media sosial," katanya kala itu.

Album kedua MONSTA X berjudul Take.2: We Are Here akan dirilis pada 18 Februari 2019.

Baca juga: Waste It On Me, Kolaborasi Steve Aoki dan BTS Rajai Tangga Lagu iTunes Global

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.