Steve Aoki Sebut MONSTA X Sangat Profesional

Kompas.com - 17/02/2019, 16:59 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Artis musik asal Amerika Serikat Steve Aoki memuji etos kerja para member boyband asal Korea Selatan MONSTA X.

Aoki menggarap lagu "Play It Cool" dari album Take 2: We Are Here yang akan dirilis pada Senin (18/2/2019).

Produser dan DJ Steve Aoki menghadiri Latin Grammy Awards 2018 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, pada 15 November 2018. David Becker/Getty Images for LARAS/AFP Produser dan DJ Steve Aoki menghadiri Latin Grammy Awards 2018 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, pada 15 November 2018.
"(Pengalaman) merekam lagu itu sangat mengesankan karena saya bekerja dengan artis-artis yang sangat berbakat. Penampilan suara dan melodi mereka di lagu itu mengagumkan," kata Aoki kepada Metro, Kamis (14/2/2019).

Aoki mengatakan para member boyband yang melakukan debut pada 2015 itu bekerja secara profesional.

"Saya bekerja dengan orang-orang yang profesional, yang tahu persis bagaimana sebuah lagu seharusnya dinyanyikan," lanjut pria yang juga dikenal sebagai DJ Aoki itu.

Ia menambahkan ia sangat ingin lagu "Play it Cool" bisa menyentuh hati dan pikiran pendengarnya.

"Karena itu penting sekali penyajiannya harus benar-benar menyentuh hati. Dan MONSTA X tahu cara melakukannya," Aoki menjelaskan.

Menurut Aoki, lagu itu sangat pas untuk menggambarkan vokal para member MONSTA X. Lagu itu juga bisa memadukan musik K-pop dengan EDM (electronic dance music) yang bisa menciptakan warna baru.

Namun Aoki bungkam saat ditanya kemungkinan berkolaborasi lagi dengan Monsta X. Ia tidak ingin membocorkan kejutan terlalu dini.

MONSTA X akan merilis album Take 2 pada 18 Februari dengan andalan lagu "Alligator".

Baca juga: Boyband MONSTA X Wujudkan Mimpi DJ Kenamaan AS Steve Aoki

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.