Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Steve Aoki Sebut MONSTA X Sangat Profesional

Kompas.com - 17/02/2019, 16:59 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Artis musik asal Amerika Serikat Steve Aoki memuji etos kerja para member boyband asal Korea Selatan MONSTA X.

Aoki menggarap lagu "Play It Cool" dari album Take 2: We Are Here yang akan dirilis pada Senin (18/2/2019).

Produser dan DJ Steve Aoki menghadiri Latin Grammy Awards 2018 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, pada 15 November 2018. David Becker/Getty Images for LARAS/AFP Produser dan DJ Steve Aoki menghadiri Latin Grammy Awards 2018 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, pada 15 November 2018.
"(Pengalaman) merekam lagu itu sangat mengesankan karena saya bekerja dengan artis-artis yang sangat berbakat. Penampilan suara dan melodi mereka di lagu itu mengagumkan," kata Aoki kepada Metro, Kamis (14/2/2019).

Aoki mengatakan para member boyband yang melakukan debut pada 2015 itu bekerja secara profesional.

"Saya bekerja dengan orang-orang yang profesional, yang tahu persis bagaimana sebuah lagu seharusnya dinyanyikan," lanjut pria yang juga dikenal sebagai DJ Aoki itu.

Ia menambahkan ia sangat ingin lagu "Play it Cool" bisa menyentuh hati dan pikiran pendengarnya.

"Karena itu penting sekali penyajiannya harus benar-benar menyentuh hati. Dan MONSTA X tahu cara melakukannya," Aoki menjelaskan.

Menurut Aoki, lagu itu sangat pas untuk menggambarkan vokal para member MONSTA X. Lagu itu juga bisa memadukan musik K-pop dengan EDM (electronic dance music) yang bisa menciptakan warna baru.

Namun Aoki bungkam saat ditanya kemungkinan berkolaborasi lagi dengan Monsta X. Ia tidak ingin membocorkan kejutan terlalu dini.

MONSTA X akan merilis album Take 2 pada 18 Februari dengan andalan lagu "Alligator".

Baca juga: Boyband MONSTA X Wujudkan Mimpi DJ Kenamaan AS Steve Aoki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com