Hari Pertama Tayang, Dilan 1991 Diputar di 791 Layar XXI

Kompas.com - 28/02/2019, 14:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Max Pictures lewat layar lebar Dilan 1991 mengukir sejarah baru di dunia perfilman Indonesia. Group XXI memberikan 791 layar di hari pertama film Dilan 1991 tayang diseluruh Indonesia.

Untuk film Indonesia, jumlah tersebut pertama kali terjadi.

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang begitu besar pada film Dilan 1991.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung film Indonesia dan Dilan 1991. Semoga ini menjadi sebuah tahapan baru untuk film Indonesia," ujarnya dalam siaran pers yang dikirim Falcon Pictures, Kamis (28/2/2019).

Baca juga: Film Dilan 1991 Targetkan 7 Juta Penonton

Kegembiraan juga dirasakan oleh pemeran Milea, Vanesha Presscilla.

"Perasaan senang banget. Karena ini adalah film Indonesia pertama yang mendapatkan layar sebanyak itu, di hari pertama tayang. Semoga, pecinta film Indonesia terus men-support film Dilan 1991, dan puas dengan filmnya,” ujar Vanesha.

Film Dilan 1991, tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2019. Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film Dilan 1991 juga dibintangi oleh Yuriko Angeline, Zulfa, Zara JKT 48, Debo, Gusti Rayhan, Ira Wibowo, Bucek Deep, Happy Salma, Farhan, Jerome, dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.