Marvel Ungkap Pertemuan Avengers dan Venom Lewat Sebuah Gambar

Kompas.com - 01/03/2019, 05:04 WIB
Sampul komik Venom terbaru dari Marvel Comics. The Hollywood ReporterSampul komik Venom terbaru dari Marvel Comics.

KOMPAS.com - Hampir enam bulan setelah film Venom dirilis, Marvel Entertainment meluncurkan gambar teaser untuk alur cerita komik terbaru Venom.

Menariknya, gambar itu menunjukkan pertemuan Venom dengan beberapa superhero Marvel, termasuk anggota Avengers, dalam sebuah situasi yang aneh.

Dirilis pada Rabu (27/2/2018), gambar tersebut menampilkan Spider-Man, Captain Marvel, Hawkeye, Captain America, Hulk, dan The Thing dari Fantastic Four, dicekik oleh sulur merah misterius. 

Sementara karakter Venom menggantung di atas mereka sambil menjulurkan lidahnya. Di tengahnya terdapat tulisan berbunyi: "Everyone is a Target".

Satu-satunya informasi lain dalam gambar tersebut adalah kata-kata "Agustus 2019” pada bagian kanan bawah yang diduga merupakan tanggal rilis komik itu.

Sampul komik terbaru Venom.The Hollywood Reporter Sampul komik terbaru Venom.

Baca juga: Marvel Akan Umumkan Rencana Film Baru Setelah Avengers: Endgame Tayang

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, diperkirakan sulur-sulur merah yang mencekik para pahlawan super Marvel itu sama sekali bukan dari Venom, melainkan Carnage.

Carnage merupakan keturunan sisi symbiote Venom yang melekat pada pembunuh berantai Cletus Kasady. Ia adalah villain yang sering muncul dalam komik Spider-Man dan Venom.

Karakter tersebut diketahui juga muncul pada bagian akhir film solo Venom yang dibintangi Tom Hardy.

Baca juga: Bintang Venom, Tom Hardy, Beri Nama Bayinya dari Film Terbaik Oscar



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X