Marvel Akan Umumkan Rencana Film Baru Setelah Avengers: Endgame Tayang

Kompas.com - 23/02/2019, 12:04 WIB

KOMPAS.com - Marvel Studios sudah memiliki timeline untuk tanggal produksi dan tanggal tayang film-film mereka dalam lima hingga enam tahun ke depan dan segera mengungkapkan beberapa di antaranya.

Salah satu film yang dijanjikan oleh presiden Marvel Studios, Kevin Feige, yang memiliki "potensi" adalah Nova.

Meski belum ada info lebih lanjut soal itu, Feige memastikan bahwa pihaknya akan mengumumkan rencana film baru pada musim panas ini atau setelah Avengers: Endgame.

"Seperti yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun, kami tidak akan mengumumkan apa pun sebelum penayangan Avengers: Endgame atau Spider-Man: Far From Home," kata Feige kepada ComicBook.com, baru-baru ini.

Baca juga: Ant-Man Bakal Punya Peran Besar dalam Avengers: Endgame

"Seperti yang diketahui penggemar, ada sejumlah besar potensi dan karakter tambahan serta alur cerita dan kelompok karakter yang akan terus kami mainkan, yang ada di komik Marvel," tambahnya.

Karena katalog karakter Marvel semakin bertambah dengan bergabungnya kembali X-Men setelah Fox dan Disney 'bersatu', maka kemungkinan Marvel memrilis lebih dari tiga film per tahun menjadi lebih besar.

"Kami selalu mengatakan tidak ada mandat untuk membuat lebih dari dua film dalam setahun," kata Feige menjelaskan.

"Tapi, seperti yang kita lihat beberapa tahun terakhir, ketika itu terjadi secara alami dan saat ada ide, ketika ada tim yang siap bekerja, kami tidak akan menahan diri," tambahnya.

Mengenai film terbaru Marvel itu bakal menjadi film solo sebuah karakter, team-up, atau ansambel, Feige memutuskan untuk tetap menjaga rahasianya.

Baca juga: Tom Holland Keceplosan soal Adegan Penting Avengers: Endgame

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Comicbook
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.