Pesan Kasih Sayang Lee Na Young untuk Lee Jong Suk yang Akan Wamil

Kompas.com - 01/03/2019, 06:39 WIB

KOMPAS.com - Sebelum menjalani wajib militer atau wamil pada 8 Maret 2019, aktor Lee Jong Suk mendapatkan pesan manis dari aktris Lee Na Young.

Pada Kamis (28/2/2019), Lee Jong Suk mengunggah foto truk makanan dalam akun Instagram pribadinya. 

"Terima kasih. Ini adalah pertama kalinya saya menerima truk makanan dari lawan main. Nomor favorit saya adalah '2 dan 0' (ini permainan kata karena "2 dan 0" sama dengan nama Lee Na Young)," tulis Jong Suk.

Lee Jong Suk dan Lee Na Young merupakan bintang utama dalam drama romantis berjudul Romance Is A Bonus Book.

Baca juga: Yes24 Pusat Sudah Minta Maaf Langsung kepada Agensi Lee Jong Suk

Foto yang di-posting Jong Suk juga berisi pesan dari Na Young.

"Eun Ho (nama karakter yang diperankan Jong Suk dalam drama tersebut), kau hanya perlu menghabiskan musim semi-musim panas-gugur-musim dingin sebanyak dua kali, musim bulan yang indah akan datang. Jaga kesehatan dengan baik! Setia! Ayo, Ayo pergi bersama," begitu bunyi pesannya.

Pesan manis dari Lee Na Young kepada Lee Jong Suk lewat truk makanan.Osen Pesan manis dari Lee Na Young kepada Lee Jong Suk lewat truk makanan.

Sehari sebelumnya, Lee Na Young mengirim truk makanan bersama dengan pesan kasih sayangnya kepada Lee Jong Suk yang akan bergabung dengan militer pada pekan depan.

Karena kecelakaan serius ketika dia masih SMA, Lee Jong Suk berstatus "Cedera fisik level 4" sehingga ia akan terdaftar dalam bentuk kegiatan wamil pengganti, yakni ditugaskan dalam pelayanan publik.

Baca juga: Dijadwalkan Wajib Militer Bulan Depan, Lee Jong Suk Masih Shooting Drama

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Osen
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.