Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jonas Brothers Rilis Singel Baru, "Sucker"

Kompas.com - 01/03/2019, 13:34 WIB
Irfan Maullana

Penulis

NEW YORK, KOMPAS.com - Trio powerhouse multi-nominasi Grammy Awards Jonas Brothers kembali dengan singel baru dan video musik yang berjudul "Sucker". Lagu ini dirilis via Republic Records.

Setelah enam tahun tidak aktif sebagai grup band, Nick Jonas, Joe Jonas, dan Kevin Jonas muncul dengan lagu yang penuh percaya diri, karismatik, dan menarik.

Baca juga: 6 Tahun Bubar, Jonas Brothers Bersatu Kembali

"Diproduksi oleh Ryan Tedder dan Frank Dukes, 'Sucker' dibalut dengan irama musik yang apik, permainan gitar yang kasar sebelum memasuki bagian refrain yang berapi-api dan funky," tulis Universal Music Indonesia dalam email yang diterima Kompas.com pada Jumat (1/3/2019).

Baca juga: Lewat Singel Baru, Endah N Rhesa Ingin Bangkitkan Rasa Percaya Diri

Setelah merilis "Sucker", band ini membagikan video sinematik yang tepat untuk lagu tersebut. Dibuat di Inggris oleh sutradara Anthony Mandler di Hatfield House, video ini juga menampilkan saudara-saudara Jonas lainnya, yakni Danielle Jonas, Priyanka Chopra Jonas, dan Sophie Turner.

"Drummer DNCE, Jack Lawless, juga muncul dalam video itu seperti yang akan ditayangkan perdana di MTV Live, mtvU, dan di papan iklan Viacom Times Square," ujar Universal Music Indonesia.

Minggu depan, Jonas Brothers akan tampil dalam The Late Late Show bersama James Corden, yang akan berlangsung mulai 4-7 Maret di saluran CBS. Mereka akan bergabung dengan Corden pada Senin (4/3/2019) untuk obrolan eksklusif di sofa sembari menceritakan kisah lengkap di balik reuni mereka.

Baca juga: Menutup 2018, WINNER Akan Rilis Singel Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com