Addie MS dan Lea Simanjuntak "Berdansa" di Java Jazz Festival 2019

Kompas.com - 01/03/2019, 20:10 WIB
Addie MS & Twilite Orchestra Feat. Lea Simanjuntak & Bob James tampil di Java Jazz Festival 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019). KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGAddie MS & Twilite Orchestra Feat. Lea Simanjuntak & Bob James tampil di Java Jazz Festival 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komposer Addie MS dan Twilite Orchestra bersama penyanyi Lea Simanjuntak mengajak penonton berdansa dalam pergelaran musik BNI Jakarta International Java Jazz Festival 2019.

Kolaborasi mereka dipentaskan di panggung BNI Hall D2 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Kolaborasi indah Addie dan Lea tersebut disuguhkan dengan lagu "Just Another Rhumba", yang dipopulerkan oleh penyanyi jazz asal Amerika Serikat, Ella Fitzgerald.

"Sebelum kami bernyanyi kami ingin kalian berdiri," kata Lea.

Baca juga: Lea Simanjuntak dan Bams Eks Samsons Antar Pemadaman Api Asian Games 2018

Seketika Addie yang bertindak sebagai konduktor tersebut langsung mengambil aba-aba.

Lea yang terlihat menawan dengan pakaian serba putih, begitu lincah berdansa di atas panggung. Iringan musik yang asyik membuat penonton asyik menggoyangkan kepala.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Terima kasih banyak buat kalian semua," Lea yang menyudahi penampilannya.

Sebelumnya, Addie menemani Bob James dengan membawakan membawakan karya Gershwin, yang merupakan komposer dan pianis yang populer di Amerika Serikat pada tahun 1920-an.

Di panggung yang sama nanti, penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Serikat, Gabriella "Gabi" Wilson, lebih dikenal dengan nama panggungnya H.E.R., akan menyuguhkan penampilannya.

Baca juga: Addie MS Ciptakan Mars TNI 15 Tahun Lalu



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X