Disebut, Park Bo Gum Dipastikan Akan Main Film Seo Bok Bareng Gong Yoo

Kompas.com - 04/03/2019, 08:57 WIB
Aktor drama Korea Selatan Park Bo Gum menjumpai para penggemarnya di Bangkok, Thailand, dalam rangkaian Park Bo Gum Asia Tour 2019, Sabtu (16/2/2019). Korea Times/Blossom EntertainmentAktor drama Korea Selatan Park Bo Gum menjumpai para penggemarnya di Bangkok, Thailand, dalam rangkaian Park Bo Gum Asia Tour 2019, Sabtu (16/2/2019).
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Pada Senin ini (4/3/2019) waktu Korea disebut bahwa Park Bo Gum dipastikan akan membintangi film yang untuk sementara diberi judul Seo Bok.

Ia akan main bersama Gong Yoo.

Sebelumnya, pihak Park Bo Gum menyatakan bahwa ia mendapat tawaran untuk berperan dalam film tersebut, tetapi belum mengambil keputusan mengenai hal itu.

"Ia mendapat tawaran itu dan sekarang sedang mempertimbangkannya secara positif," kata juru bicara Park Bo Gum pada Februari 2019.

Baca juga: Park Bo Gum Ditawari Main Film Bareng Gong Yoo

Seo Bok akan menjadi film pertama Bo Gum terhitung setelah ia main dalam film Coin Locker Girl (Chinatown), yang dirilis pada 2015.

Film itu akan berkisah tentang Ki Heon, yang diperani oleh Gong Yoo. Ki Heon merupakan mantan agen rahasia yang terjebak dalam berbagai kejadian berbahaya terkait Seo Bok, manusia kloning pertama. Beberapa pasukan berburu untuk memiliki Seo Bok.

Park Bo Gum akan menjadi Seo Bok.

Baca juga: Gong Yoo Akan Kembali ke Film Layar Lebar

Seo Bok akan menjadi film pertama Korea yang berfokus pada cerita tentang kloning manusia.

Film tersebut akan disutradarai oleh Lee Yong Joo, yang meraih keberhasilan dengan film lain garapannya, Architecture 101, yang dirilis pada 2012.

Shooting Seo Bok akan dimulai pada April 2019.

Park Bo Gum dijadwalkan akan menggelar fan meeting di Jakarta pada 23 Maret 2019. Acara jumpa penggemar itu merupakan bagian dari Park Bo Gum Asia Tour 2019.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X