Baru Debut, TXT Lampaui Rekor Dalla Dalla Milik ITZY

Kompas.com - 05/03/2019, 17:26 WIB

KOMPAS.com - Boyband bentukan Big Hit Entertainment, TXT, baru saja debut di industri musik K-pop. Namun, boy group yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai itu sudah berhasil memecahkan rekor.

Video musik singel pertama mereka, "Crown", sukses melampaui jumlah tayangan video musik "Dalla Dalla" milik girlband pendatang baru bernama ITZY.

Pada Selasa (5/3/2019), 24 jam setelah dirilis, video musik TXT untuk lagu "Crown" sudah ditonton sebanyak 14.493.378 kali.

Baca juga: Crown Tandai Debut TXT Boyband Penerus BTS

Dengan kata lain, TXT berhasil merebut gelar sebagai video musik K-pop yang memiliki penayangan terbanyak selama sehari pertama. ITZY sebelumnya memegang rekor itu dengan jumlah tayangan mencapai 13.933.725 dalam 24 jam pertama.

Sebelum debut mereka, bahkan TXT telah mendapatkan angka yang mengesankan dalam pra-penjualan album debut mereka.

Setelah The Dream Chapter: STAR dirilis, TXT menduduki puncak tangga lagu album iTunes di lebih dari 44 wilayah di seluruh dunia.

Baca juga: Baru Debut, TXT Dominasi Trending Topic Dunia di Twitter

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.