Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser di Jakarta, Boyzone Akan Bikin Tribute untuk Stephen Gately

Kompas.com - 06/03/2019, 20:09 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband legendaris Boyzone akan memberikan hal istimewa dalam konser perpisahan album terakhirnya di Jakarta, pada 24 Maret 2019 mendatang.

Hal itu ialah sebuah tribute yang dipersembahkan untuk salah seorang personelnya mendiang Stephen Gately yang telah berpulang pada tahun 2009 lalu, akibat adanya penumpukan cairan di paru-parunya.

"Jadi ada tribute untuk membangkitkan kembali Stephen Gately mantan personelnya Boyzone yang meninggal untuk (seolah-olah) hadir di konser," ucap Rendy perwakilan SuperSonic selaku official partner production dalam jumpa pers konser Boyzone di DoubleTree by Hilton, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

Baca juga: Ini Cara Boyzone Mengenang Stephen Gately

Nantinya, tribute tersebut akan dilakukan lewat sebuah layar LED berukuran 10x5 meter dan 6x5 meter yang ada di panggung untuk memunculkan kembali video rekaman Stephen semasa hidup.

Selain itu, para personel Boyzone akan menyanyikan beberapa lagu milik mereka untuk mengenang sosok Stephen.

"Jadi ada tiga lagu yang akan dibawakan untuk tribute Stephen Gately, salah satunya lagu baru 'Dream'. Itu sebabnya kenapa LED di panggung gede banget," ungkap Rendy.

Stephen Gately sendiri merupakan salah satu vokalis utama bersama Ronan Keating dalam Boyzone.

Bersama Boyzone, Gately mencetak 16 singel yang masuk lima besar tangga lagu Inggris secara berturut-turut. Stephen meninggal di usia 33 tahun.

Baca juga: Di Prambanan Jazz Festival 2018, Boyzone Mengenang Stephen Gately

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com