Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyzone Tunjuk Langsung Isyana Sarasvati sebagai Pembuka Konser di Jakarta

Kompas.com - 06/03/2019, 18:32 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband legendaris Boyzone memilih langsung penyanyi Isyana Sarasvati sebagai penampil pembuka dalam konsernya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, 24 Maret 2019 mendatang.

Menurut David Ananda, perwakilan dari Fullcolor Entertainment selaku promotor mengatakan bahwa pemilihan Isyana terlebih dahulu melalui seleksi yang dilakukan oleh para personel Boyzone.

"Boyzone memilih Isyana enggak sembarangan, karena sempat sebelumnya kita mengajukan sejumlah nama tapi ditolak entah kenapa, tapi begitu dia lihat profilnya Isyana dan punya background juga di dunia musik (langsung tertarik)," ucap David dalam jumpa pers konser Boyzone di DoubleTree by Hilton, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

Baca juga: Akan Benar-benar Bubar, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Jakarta

Selain itu, David menambahkan bahwa para personel Boyzone tertarik lantaran performa Isyana di atas panggung yang mengagumkan.

"Begitu melihat performa Isyana kemarin waktu (tampil) di Malaysia, Boyzone sangat terkesan dan Ronan Keating (personel Boyzone) bilang 'David kita mau Isyana saja pokoknya jadi opening act kita, saya pengin Isyana membuka suasana biar semua bisa senang bareng kita naik ke panggung," ujar David.

Bahkan, kata David, Isyana tak hanya sebagai penampil pembuka tapi juga diminta untuk bernyanyi bersama boyband asal Irlandia tersebut di tengah-tengah penampilannya.

"Boyzone sudah pesan 'kami ingin menyanyi bareng sama Isyana di satu atau dua lagu," ungkapnya.

Mendengar hal itu, Isyana mengaku senang sekaligus gugup lantaran ia baru pertama kali tampil sebagai pembuka artis musik luar negeri.

Apalagi, Isyana akan tampil sebagai penampil dalam konser perpisahan album terakhir Boyzone bertajuk "Thank You & Goodnight" ini.

"Pas saya dapat (tawaran) saya langsung ambil, Boyzone juga merupakan influence saya waktu SD. Jadi melekat banget lagu Boyzone di saya. Jadi waktu saya SD di Belgia itu diputar terus tuh lagu Boyzone," ungkap Isyana saat ditemui di lokasi yang sama.

Baca juga: Isyana Sarasvati: Aku Coba Bangkit Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com