Anya Geraldine Belajar Bahasa Sunda dari Nol

Kompas.com - 07/03/2019, 13:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Anya Geraldine turut ambil bagian dalam film Yowis Ben 2 yang disutradarai oleh Bayu Skak dan Fajar Nugros.

Untuk memerankan karakter Asih, Anya harus belajar bahasa Sunda meski aslinya adalah orang Jawa.

"Jadi aku belajar benar-benar dari nol. Memang aku enggak mahir berbahasa Sunda, aku sering banget shooting, itu belibet ngomongnya," kata Anya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2019).

Gara-gara itu pengambilan gambar adegannya sering diulang. Anya mengatakan bahwa hal tersebut bagian dari pengalaman yang tak terlupakannya bermain film.

Apalagi Anya yang namanya dikenal sebagai selebritas media sosial Instagram ini harus melakoni adegan komedi juga.

"Tapi komedi aku untungnya paling mudah ya. Aktingnya santai, enggak perlu yang terlalu drama, kayak fun aja," ucap dia.

Baca juga: Bayu Skak dan Anya Geraldine Satukan Dua Budaya dalam film Yowis Ben 2

Yowis Ben 2 menceritakan tentang kisah lanjutan para personel Yowis Ben, yakni Bayu Skak sebagai Bayu, Joshua Suherman sebagai Doni, Tutus Thomsons sebagai Yayan, dan Brandon salim sebagai Nando yang berjuang terjun di industri musik.

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Tanah Air pada 14 Maret 2019.

Baca juga: Film Yowis Ben 2 Bakal Lebih Drama

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.