Film Yowis Ben 2 Bakal Lebih Drama

Kompas.com - 04/03/2019, 11:48 WIB
Bayu Skak berpose dalam sesi pemotretan ketika melakukan media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop pada 14 Maret 2019. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGBayu Skak berpose dalam sesi pemotretan ketika melakukan media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop pada 14 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Bayu Skak menjelaskan, film Yowis Ben 2 yang dibintanginya akan menyuguhkan lebih banyak drama dibandingkan film pertamanya. 

Hal itu dikatakan Bayu saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Yowis Ben pertama, kami dihajar komedi, orang-orang sangat senang sekali karena pertama mereka nonton, ketawa. Bahkan titiknya rapat banget, ada komedi yang ketutup sama ketawanya orang. Padat gitu. Dari segi drama dikit," kata Bayu.

"Nah, yang kedua ini kami dituntut untuk komedinya kena, dramanya kena, so far dramanya kena banget," sambungnya.

Bayu bercerita, dia dan pemain lain bahkan dituntut harus beradegan menangis.

"Bahkan ada adegan yang kami dituntut untuk nangis beneran, enggak boleh pake obat tetes, ya kami lakukan itu," imbuhnya.

Baca juga: Kata Yowis Ben tentang Jadi Band Profesional di Luar Film

"Saya pengin mereka (penonton) mendapatkan sesuatu dari filmnya bukan sekadar filmnya lucu. Dapat sesuatu, contohnya kekeluargaan, di situ kami ada memberikan pesan bahwa keluarga nomor satu," lanjut Bayu.

Joshua Suherman, yang juga pemain sekaligus konsultan komedi dalam film tersebut menambahkan, meski menyuguhkan lebih banyak drama, hal itu tidak mengurangi unsur komedinya.

"Komedinya dijaga untuk tidak turun, bahkan ditambah. Durasi awalnya tiga jam dan itu komedi semua, kalau dulu komedi ya komedi aja. Kalau ini komedi landasannya drama yang deep. Tetap Yowis Ben itu film komedi," tambah Joshua.

Baca juga: Hadapi Tantangan Berat dalam Yowis Ben 2, Laura Theux Minta Tolong Ibu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X