Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayu Skak dan Anya Geraldine Satukan Dua Budaya dalam film Yowis Ben 2

Kompas.com - 27/02/2019, 17:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Anya Geraldine turut terlibat dalam penggarapan film drama komedi Yowis Ben 2. Anya berperan sebagai Asih, gadis Sunda yang jatuh hati pada Bayu, yang diperankan komedian Bayu Skak.

"Di sini aku berperan sebagai Asih. Nah aku berbeda dari mereka, kalau mereka dari Jawa, Asih dari Bandung, jadi aku pakai bahasa logat Sunda," kata Anya saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

Dalam film arahan sutradara Fajar Nugros itu, Anya dan Bayu menjadi pasangan yang menyatukan dua budaya yakni Jawa dan Sunda.

Baca juga: Cerita Anggika Bolsterli Shooting Film Yowis Ben 2 di Penjara

"Karakternya sendiri sebenarnya si Asih ini punya perbedaan sama Bayu yang orang Jawa tapi somehow mereka bersatu. Jadi intinya aku pasangan bayu di film ini tapi beda budaya," ujar Anya.

Anya mengaku, dia tak menemukan kesulitan saat membangun chemistry dengan Bayu.

"Enak enak aja sih soalnya dia orangnya memang baik. Jadi begitu ketemu di set menurut aku kita sudah ketemu chemistry-nya, sudah enggak canggung lagi," ucap Anya.

Yowis Ben 2 menceritakan kisah Bayu dan kawan-kawan yang siap meniti karier bermusik mereka setelah lulus sekolah.

Film yang dijadwalkan tayang pada 14 Maret 2019 mendatang itu turut dibintangi oleh Brandon Salim, Joshua Suherman, Anggika Bolsterli, Laura Theux, Devina Aureel dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com