Angelina Jolie Siap 'Sihir' Penggemar Maleficent 2 pada Oktober 2019

Kompas.com - 07/03/2019, 15:51 WIB
Aktris yang juga utusan khusus UNHCR Angelina Jolie menghadiri kuliah tahunan Sergio Vieira de Mello Foundation di kantor PBB di Geneva, pada 15 Maret 2017. AFP PHOTO / Fabrice COFFRINIAktris yang juga utusan khusus UNHCR Angelina Jolie menghadiri kuliah tahunan Sergio Vieira de Mello Foundation di kantor PBB di Geneva, pada 15 Maret 2017.

KOMPAS.com - Aktris Angelina Jolie siap kembali ke layar lebar dengan 'sihirnya'. Namun, ia akan datang lebih cepat dari yang diperkirakan.

Disney mengumumkan pada Rabu (6/3/2019) bahwa sekuel film Maleficent (2014) akan diputar di bioskop pada 18 Oktober 2019. Tanggal itu lebih cepat beberapa bulan dari rencana rilis awal, yakni Mei 2020.

Tapi itu belum semuanya, The House of Mouse juga mengkonfirmasi judul resmi film Maleficent 2 adalah Maleficent: Mistress of Evil, seperti yang terlihat pada poster teaser terbaru film tersebut. Poster itu menunjukkan Jolie menatap ke kejauhan.

Baca juga: Angelina Jolie Kembali Jadi Penyihir Jahat dalam Maleficent 2

Elle Fanning juga kembali ke film untuk memerankan putri Aurora. Aktris berusia 20 tahun itu membagikan beberapa foto di belakang layar Maleficent 2.

Sementara Jolie menandai kembalinya ia ke layar lebar setelah terakhir kali tampil di depan kamera pada 2015 dalam film By the Sea, di mana dia berakting bersama Brad Pitt yang sekarang menjadi mantan suaminya.

Meski begitu, Jolie mengisi suara karakter Tigress dalam film animasi Kung Fu Panda 3 (2016).

Selama wawancara pada 2017 lalu dengan The Hollywood Reporter, Jolie mengatakan dia mengambil cuti setahun dari akting karena "situasi keluarga" dan agar dia bisa mengurus anak-anaknya.

Namun, dia juga memberi tahu Deadline pada tahun yang sama bahwa dia siap untuk kembali ke layar lebar.

"Aku sekarang pencari nafkah untuk keluarga, jadi sudah waktunya," kata Jolie saat itu.

Baca juga: Bantah Angelina Jolie, Brad Pitt Sebut Beri Tunjangan Rp 18 Miliar untuk Anak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber EOnline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X