Ong Seong Wu: Seringkali Saya Merasa Kesepian Tanpa Member Wanna One

Kompas.com - 09/03/2019, 09:10 WIB
On Seong Wu, mantan member boyband Wanna One. Instagram/On Seong WuOn Seong Wu, mantan member boyband Wanna One.

KOMPAS.com - Idola K-pop Ong Seong Wu mengaku begitu merindukan mantan teman-teman satu grupnya dulu di Wanna One. Sebagai informasi, Wanna One telah bubar setelah kontrak mereka habis pada 31 Desember 2018 lalu.

Saat menjadi bintang tamu dalam Entertainment Weekly, Jumat (8/3/2019), Ong Seong Wu mengatakan bahwa tak jarang ia merasa kesepian tanpa mereka.  

“Saya sering (merasa sepi). Bahkan selama jadwal (harian) saya, saya akan keluar dan ketika saya tiba-tiba berbalik dan menyadari bahwa para member (Wanna One) tidak ada di sana," kata Ong Seong Wu.

"Sering sekali saya merasa kosong tanpa mereka,” tambahnya.

Baca juga: Resmi Bubar, Wanna One Sampaikan Salam Perpisahan

Karena itu, sebagai pengobat rindu, Ong Seong Wu mengontak mantan member Wanna One yang lain setiap hari.

“Saya menghubungi mereka setiap hari. Saya sering berbicara dengan mereka melalui telepon. Kami juga masih memiliki grup obrolan," ujarnya.

Ia menambahkan, jika memungkinkan ia akan mengundang semua mantan member Wanna One untuk hadir dalam acara fan meeting atau jumpa penggemarnya suatu saat nanti.

"Saya harap suatu hari nanti, saya dapat mengadakan fan meeting di Gocheok Sky Dome dengan 20.000 peserta dan mengundang semua mantan member (Wanna One) sebagai tamu," tambah Ong Seong Wu sambil tertawa.

Baca juga: Tiga Mantan Wanna One Hadiri Jumpa Penggemar Park Jihoon



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X