Resmi Bubar, Wanna One Sampaikan Salam Perpisahan

Kompas.com - 28/01/2019, 08:24 WIB
Boyband asal Korea Selatan, Wanna One. Twitter/Wanna OneBoyband asal Korea Selatan, Wanna One.

KOMPAS.com -- Boyband asal Korea Selatan, Wanna One, telah resmi bubar sejak 31 Desember 2018. Konser selama empat hari di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 24 - 27 Januari 2019 adalah sajian terakhir mereka.

Saat semuanya benar-benar berakhir, Wanna One yang terdiri dari Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Park Woo-jin, Lai Kuan-lin, Yoon Ji-sung, Hwang Min-hyun, Bae Jin-young, dan Ha Sung-woon menyampaikan salam perpisahan.

Ucapan selamat tinggal mereka itu berupa beberapa foto yang menampilkan 11 member Wanna One di akun Twitter @WannaOne, pada Minggu (27/1/2019).

Kami akan menyapa Wannables (nama fandom mereka) seperti ini untuk pertama kalinya lagi. Dua tiga! Semua yang saya ingin lakukan, Wanna One! Sampai sekarang, ini adalah Wanna One. Kami benar-benar mencintai kalian. #EveryPathOfWannaOneWillGoDownInHistory," tulis mereka.

Foto itu diambil selama pertunjukan hari keempat dari konser terakhir Wanna One yang bertajuk Therefore.

Selama konser, member Wanna One menampilkan lagu-lagu hit dari "Produce 101 Season 2", lagu-lagu mereka sendiri, dan mengisi panggung dengan pertunjukan solo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah konser terakhir ini, para member telah secara resmi mengakhiri kegiatan mereka sebagai personel Wanna One dan akan kembali ke posisi masing-masing untuk memulai babak baru dalam karier mereka.

Baca juga: Siap Jadi Artis Solo, Park Jihoon Wanna One Bikin Laman Pribadi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.