Menjaga Cinta, Iis Dahlia Kerap Ikut Suami Terbang

Kompas.com - 10/03/2019, 12:11 WIB
Penyanyi dangdut Iis Dahlia saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Iis Dahlia saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia (46) mengatakan bahwa cinta perlu terus dipupuk demi menjaga keharmonisan rumah tangga. Prinsip itu ia jalani bersama suaminya, Satrio Dewandono, yang berprofesi sebagai pilot.

"Komunikasi sih, komunikasi, saling sayang. Bahwa rumah tangga itu, cinta itu perlu dipupuk, enggak boleh yang katanya bilang ‘sudah kayak saudara, sudah kakak adik’ itu enggak boleh," ucap Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Salah satu yang mereka lakukan adalah menyediakan waktu khusus untuk berdua. Tidak jarang ia mengikuti suami yang sedang bertugas menerbangkan pesawat.

"Sering, sering. Kalau saya, umpamanya dia terbang, saya ikut, pacaran. Ke Jepang, ke Australia," kata Iis seraya menambahkan bahwa suaminya bertugas untuk penerbangan ke luar negeri.

Bagi Iis, dengan mengikuti jadwal terbang suami, banyak momen spesial yang tercipta selama 18 tahun mereka membina rumah tangga.

Baca juga: Iis Dahlia Takut Devano Danendra Terbawa Perasaan dengan Brisia Jodie

"Pergi-pergi itu aja tadi, pacaran ikut dia terbang, terus nonton. Itu tuh buat kami tuh sudah momen-momen yang membahagiakan. Sekarang tuh makan aja tuh sudah kayak momen spesial. Karena kita waktunya sedikit ya," ungkap Iis.

Iis Dahlia menikah dengan Satrio Dewandono pada 2001. Pernikahan itu membuahkan seorang anak, Devano Danendra (16).

Iis juga memiliki seorang putri dari penikahan sebelumnya. Putrinya bernama Salshadilla Juwita yang kini berumur 20 tahun.

Baca juga: Komentar Devano soal Pakaian Iis Dahlia yang Dinilai Terlalu Terbuka

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X