Komentar Devano soal Pakaian Iis Dahlia yang Dinilai Terlalu Terbuka

Kompas.com - 29/11/2018, 22:04 WIB
Devano Danendra saat ditemuu dalam peluncuran Made Entertainment di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Devano Danendra saat ditemuu dalam peluncuran Made Entertainment di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Gaun yang dikenakan oleh pedangdut Iis Dahlia saat menghadiri resepsi pernikahan Baim Wong pada 24 November 2018 lalu menuai beragam komentar warganet. Mereka menilai pakaian Iis terlalu terbuka di bagian dada.

Terkait hal itu, putra Iis Dahlia, Devano Danendra ikut berkomentar.

"Ah emang nyokap nih kadang-kadang begitu. Gimana ya. Kesalahannya mungkin di orang fashion-nya juga sih. Gue juga enggak update berita," kata Devano di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Kata Devano, kali ini dia tidak mengetahui ibunya mengenakan pakaian tersebut.

Baca juga: Usia Hampir Separuh Abad, Iis Dahlia Berbagi Kiat Awet Muda

"Kalau kami sih orangnya masing-masing. Karena kesibukannya masing-masing juga sih. Jadi enggak begitu tahu juga. Enggak tahu juga ini masalah nyokap, yang baju kebuka ini belum tahu. Tapi semua punya tanggung jawab masing-masing lah," ungkap devano lagi.

Menurut Devano, baik dia maupun Iis tak pernah memperhatikan komentar warganet tentang penampilan mereka.

"Gue sih orangnya enggak ngerasain sih. Karena gue orangnya let it flow aja sih. Karena gue juga enggak fokus sama kerjaan, lebih kaya jalanin hobi aja," ucap Devano.

Meski demikian, Devano tak segan untuk tetap mengingatkan sang ibu terkait penampilannya.

"Iya. Jadi kalau ke mal dia pake baju, 'Bajunya kok tua banget sih'. Kalau gue sih, lebih bilang 'lain kali' (jangan), kata Devano.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X