Akhirnya Bicara soal Kondisi Mentalnya, Justin Bieber Minta Didoakan

Kompas.com - 12/03/2019, 08:36 WIB
Bintang pop Justin Bieber. EOnline/Robert Kamau/GC ImagesBintang pop Justin Bieber.

KOMPAS.com — Penyanyi Justin Bieber akhirnya buka suara tentang kondisi kesehatan mental dan perjuangannya melawan depresi.

"Hanya ingin memberi kalian sedikit kabar terbaru," tulis Bieber di akun Instagram-nya, Sabtu (9/3/2019) malam,

Bintang pop berusia 25 tahun itu juga mem-posting fotonya pada 2016, mengenakan kemeja bergambar mendiang rapper Tupac Shakur dan berdiri sambil merangkul Kanye West, Sean "Diddy" Combs, dan manajernya Scooter Braun.

Baca juga: Alami Depresi, Justin Bieber Dikabarkan Tunda Resepsi Pernikahan

Bieber menambahkan bahwa ia mengharapkan dukungan doa dari penggemarnya dan siapa pun. 

"Semoga apa yang aku alami akan beresonansi dengan kalian. (Aku) sudah banyak berjuang. (Aku) merasa sangat tak terhubung dan aneh," tulisnya.

"Aku selalu bangkit kembali jadi aku tidak khawatir, (aku) hanya ingin menjangkau dan meminta kalian mendoakanku. Tuhan setia dan doa-doa kalian benar-benar bekerja, terima kasih. Musim paling manusiawi yang pernah saya hadapi secara langsung," tambahnya.


Setelah itu, puluhan ribu orang, termasuk rekan-rekan artis Diplo, Luis Fonsi, dan Madison Beer, menyampaikan harapan baik mereka kepada Bieber.

Kabar depresi Bieber muncul pada Februari 2019 saat seorang sumber memberi tahu E! News bahwa Bieber mengalami masa yang sulit dan sedang menjalani terapi rawat jalan.

Sumber lain mengatakan, istri Bieber, Hailey Baldwin, telah melakukan apa pun yang dia bisa untuk membantu suaminya itu dan selalu mendampinginya.

"Hailey sudah tahu tentang perjuangan Bieber melawan depresi sejak lama. Bieber sudah pernah mengalami depresi sebelumnya dan ini bukan hal baru bagi Hailey. Pernikahan mereka tetap solid," kata sumber tersebut.

Baca juga: Cara Manis Hailey Baldwin Rayakan Ulang Tahun Suaminya Justin Bieber

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.