Trailer Lengkap Film Live-action Aladdin Akhirnya Dirilis

Kompas.com - 12/03/2019, 21:20 WIB

KOMPAS.com - Setelah menggoda dengan dua teaser pembuka, Disney akhirnya merilis trailer lengkap dari film live-action Aladdin pada Selasa (12/3/2019).

Video berdurasi dua menit 15 detik itu diawali aksi kejar-kejaran Aladdin (Mena Massoud) dengan beberapa orang berpakaian pengawal yang membawanya berpapasan dengan Putri Jasmine (Naomi Scott).

Gambar selanjutnya memperlihatkan Jafar (Marwan Kenzari) mengiming-imingi Aladdin kekayaan agar bisa membuat Putri Jasmine terpesona. Namun untuk itu, Aladdin harus masuk ke dalam Cave of Wonders untuk mengambil sebuah lampu ajaib.

Baca juga: Will Smith Akhirnya Tampil Biru dalam Live-action Aladdin

Naomi Scott dan Mena Massoud dalam Aladdin (2019).Disney Naomi Scott dan Mena Massoud dalam Aladdin (2019).
Di dalam gua yang seram itu, Aladdin ternyata tak hanya menemukan lampu ajaib, tetapi juga sesosok jin berwarna biru yang siap mengubahnya menjadi seorang 'pangeran'.

Salah satu bagian yang menarik adalah ketika akhirnya adegan Jasmine dan Aladdin berkeliling dengan permadani ajaib sambil menyanyikan soundtrack animasi Aladdin yang ikonik, "A Whole New World", tampil dalam wujud nyata.

Diadaptasi dari animasi klasik Aladdin pada 1992, versi live-action ini disutradarai oleh Guy Ritchie dan akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2019.

Baca juga: Warganet Cela Penampilan Will Smith dalam Live-action Aladdin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.