Nick Jonas Kejutkan Priyanka Chopra dengan Mobil Seharga Rp 2,8 Miliar

Kompas.com - 13/03/2019, 10:33 WIB
Pasangan suami istri Nick Jonas dan Priyanka Chopra berpose di depan mobil mewah mereka. Instagram/Priyanka ChopraPasangan suami istri Nick Jonas dan Priyanka Chopra berpose di depan mobil mewah mereka.

KOMPAS.com — Penyanyi Nick Jonas membuktikan betapa cintanya dia kepada istrinya, Priyanka Chopra, dengan memberinya sebuah mobil mewah jenis Mercedes Maybach hitam (atau biru tua) sebagai kejutan.

"Ketika suami mendapatkan peringkat pertama .. istri mendapat @Maybach !!" tulis Chopra sambil membabgikan foto mereka tersenyum dan berciuman di depan mobil barunya, di akun Instagram miliknya, Rabu (13/3/2019).

"Memperkenalkan .. Ekstra Chopra Jonas .. haha .. Aku mencintaimu sayang !! Yaaay! Suami terbaik yang pernah ada...," katanya.


Foto itu juga memperlihatkan pasangan suami istri ini kompak memegang gelas sampanye. Jonas juga membawa botol sampanye dengan tangan kirinya, sementara Chopra menggendong anjing mereka.

Sebagai informasi, harga Mercedes Maybach S650 keluaran 2019 sekitar 199.000 dollar AS atau setara Rp 2,8 miliar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jonas Brothers Rilis Singel Baru, Sucker

Kejutan Nick Jonas ini bukan tanpa alasan. Sesuai yang disinggung istrinya, Nick bersama dua saudaranya yang tergabung dalam grup band Jonas Brothers baru saja menuai prestasi.

Lagu comeback mereka yang berjudul "Sucker" menempati peringkat satu di tangga lagu Billboard Hot 100. Namun, "Sucker" bukanlah satu-satunya lagu Jonas Brothers yang menandai reuni mereka. Tiga bersaudara itu memiliki rencana besar ke depannya.

"Kami mungkin memiliki 30, 40 lagu yang sudah direkam yang kami tidak sabar untuk rilis dalam beberapa bulan ke depan," kata Joe Jonas dalam sebuah acara radio.

Baca juga: Jonas Brothers Gaet Pasangan Masing-masing Bintangi Video Musik Sucker

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber EOnline
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.