Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nick Jonas Kejutkan Priyanka Chopra dengan Mobil Seharga Rp 2,8 Miliar

Kompas.com - 13/03/2019, 10:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com — Penyanyi Nick Jonas membuktikan betapa cintanya dia kepada istrinya, Priyanka Chopra, dengan memberinya sebuah mobil mewah jenis Mercedes Maybach hitam (atau biru tua) sebagai kejutan.

"Ketika suami mendapatkan peringkat pertama .. istri mendapat @Maybach !!" tulis Chopra sambil membabgikan foto mereka tersenyum dan berciuman di depan mobil barunya, di akun Instagram miliknya, Rabu (13/3/2019).

"Memperkenalkan .. Ekstra Chopra Jonas .. haha .. Aku mencintaimu sayang !! Yaaay! Suami terbaik yang pernah ada...," katanya.


Foto itu juga memperlihatkan pasangan suami istri ini kompak memegang gelas sampanye. Jonas juga membawa botol sampanye dengan tangan kirinya, sementara Chopra menggendong anjing mereka.

Sebagai informasi, harga Mercedes Maybach S650 keluaran 2019 sekitar 199.000 dollar AS atau setara Rp 2,8 miliar.

Baca juga: Jonas Brothers Rilis Singel Baru, Sucker

Kejutan Nick Jonas ini bukan tanpa alasan. Sesuai yang disinggung istrinya, Nick bersama dua saudaranya yang tergabung dalam grup band Jonas Brothers baru saja menuai prestasi.

Lagu comeback mereka yang berjudul "Sucker" menempati peringkat satu di tangga lagu Billboard Hot 100. Namun, "Sucker" bukanlah satu-satunya lagu Jonas Brothers yang menandai reuni mereka. Tiga bersaudara itu memiliki rencana besar ke depannya.

"Kami mungkin memiliki 30, 40 lagu yang sudah direkam yang kami tidak sabar untuk rilis dalam beberapa bulan ke depan," kata Joe Jonas dalam sebuah acara radio.

Baca juga: Jonas Brothers Gaet Pasangan Masing-masing Bintangi Video Musik Sucker

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com