Widi Mulia Makin Bergairah Main Film Bebas Berkat Suami

Kompas.com - 14/03/2019, 11:35 WIB
Penyanyi dan artis peran Widi Mulia dalam jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi dan artis peran Widi Mulia dalam jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel trio Be3, Widi Mulia, menjadi salah satu pemain dalam film Bebas yang diadaptasi dari film drama komedi Korea berjudul Sunny.

Widi mengaku bersemangat bermain dalam film arahan sutradara Riri Riza ini lantaran mendapat komentar positif dari suaminya Dwi Sasono yang juga seorang aktor.

"Dia (Dwi Sasono) ikut semangat dan dia mengingatkan saya bahwa enggak banyak loh produksi film baik yang menyehatkan," ucap Widi dalam jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Baca juga: Putri Mereka Main Film, Widi Mulia dan Dwi Sasono Jadi Mentor

Menurut Widi, komentar suaminya itu menanggapi cara Miles Films memproduksi Bebas. Mereka memberi ruang kepada para pemain untuk mencurahkan pendapat masing-masing.

"Kami diminta pendapatnya, kami dibiarkan benar-benar mendapatkan pelatihan menyeluruh, kami boleh bicara sama sutradaranya, dan disiplin banget," ujar Widi.

"Kedisplinan ini yang saya rasakan diusung Miles Films. Jadi kita dapat kualitas service partnership yang menyenangkan sekali," sambungnya.

Ia menambahkan bahwa film Bebas ini mempunyai banyak hal menarik, baik dari segi latar cerita maupun latar waktunya.

"Ini terlalu menggemaskan untuk dilewatkan untuk tidak dibikin ulang. Dan ternyata setelah baca skripnya, film ini punya nilai lebih banyak banget yang bisa diangkat dari dunia remaja era 90-an. Ada lagu-lagunya, fashion-nya, itu yang membuat saya semakin bergairah," pungkasnya.

Baca juga: Diajak Main Film Bebas, Indy Barends Sempat Tak percaya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.