Denny Sumargo Mencari Wanita Sederhana untuk Jadi Pasangan Hidup

Kompas.com - 14/03/2019, 18:52 WIB
Artis peran Denny Sumargo saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Denny Sumargo saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo (37) mengaku belum mau mencari kekasih baru, pasca kandasnya pertunangan dirinya dengan pengusaha Dita Soedarjo.

"Belum. Saya niat mencari dari pemain-pemain film ini. Ha ha ha. Enggak bercanda, belum-belum, pelan-pelan saja," ucap Denny saat ditemui di jumpa pers Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Denny menambahkan bahwa saat ini, ia ingin mencari sosok wanita yang sederhana untuk menjadi pasangan hidupnya.

"Sekarang saya nyari yang cocok di hati saya aja. Yang nyaman, yang sederhana, apa adanya, dan hidupnya enggak terlalu banyak pernak-pernik. Yang dewasa lah," ungkap Denny.

Baca juga: Hasil Tes DNA Tak Cocok, DJ Verny Hasan Minta Maaf pada Denny Sumargo

Pemain film A Man Called Ahok itu memilih menjadikan kegagalannya yang kemarin sebagai pembelajaran dalam mencari cinta.

"Kapok sih enggak, ya buat pembelajaran aja," paparnya.

Sebelumnya Denny memutuskan mengakhiri pertunangannya dengan Dita Soedarjo pada Desember 2018 lalu. Padahal saat itu Dita dan Denny tengah menyiapkan acara pernikahan.

Baca juga: Denny Sumargo Pilih Rumah Sakit untuk Tes DNA dengan Persetujuan Verny Hasan

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X