Lala Karmela Ramu Film Kuambil Lagi Hatiku Jadi Lagu

Kompas.com - 15/03/2019, 11:23 WIB
Lala Karmela saat ditemui usai screening dan jumpa pers film Kuambil Lagi Hatiku di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Lala Karmela saat ditemui usai screening dan jumpa pers film Kuambil Lagi Hatiku di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film berjudul Kuambil Lagi Hatiku rupanya meninggalkan kesan bagi artis peran dan penyanyi Lala Karmela. Lala yang juga merupakan pemeran dalam film drama keluarga itu sampai-sampai terinspirasi membuat lagu dari situ.

"Dari musiknya sudah ada departemennya sendiri yang ngurus itu. Aku sih terinspirasi banget dari film ini dan aku bikin lagu," kata Lala yang diwawancarai usai screening dan jumpa pers film Kuambil Lagi Hatiku di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Namun, Lala menuturkan bahwa hal tersebut tidak lantas membuat dia menjadi pengisi soundtrack film ini. Ia mencipta lagu sebagai secara pribadi.

"Tapi itu karena aku memang penyanyi. Ceritanya menginspirasi aku untuk buat lagu, ya itu karena pada dasarnya aku penyanyi kan, bukan berarti aku harus nyanyi soundtrack-nya," ujar Lala.

Baca juga: Cerita Lala Karmela Belajar Bahasa dan Tarian India

Meski berprofesi sebagai penyanyi sekaligus aktor, Lala mengatakan bahwa itu tak menjamin ia harus selalu menyanyikan soundtrack film yang ia bintangi.

Karena itu, perempuan kelahiran 2 April 1985 ini memberikan kemampuan terbaiknya sebagai aktor dalam film yang digarap oleh Produksi Film Negara (PFN) itu.

"When it comes to acting a movie, menjadi aktor, aku pikir aku harus dedicated full banget di situ. When I'm an actor, ya I'm an actor," ucapnya.

"Aku mendingan dedikasi diri aku untuk Sinta, untuk menjadi Sinta, really complete her character," sambung Lala.

Dalam film yang disutradarai oleh Azar Kinoy Lubis itu, Lala berperan sebagai Sinta, perempuan berdarah campuran India-Jawa. Layar lebar ini akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 21 Maret 2019.

Baca juga: Lala Karmela Belajar Jadi Orang Asing



Close Ads X