Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Sebut Wijin Bisa Menenangkan Suasana Hatinya

Kompas.com - 15/03/2019, 11:43 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisel mengungkapkan sesuatu yang membuatnya nyaman menjalin kedekatan dengan pemain basket Wijaya Saputra alias Wijin.

"Kalau ditanya baiknya, ya, saya jawab dia bisa mengerti keadaan semuanya. Kalau omongi muluk-muluk awalnya pasti gitu," ujar Gisel di Patio Venue & Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Gisel dan Wijin kali pertama kenal di Surabaya, Jawa Timur, dalam sebuah acara pada awal Februari 2019. Gisel merasa nyaman dengan Wijin. Contohnya ketika suasana hati Gisel sedang kurang baik.

"Dia bisa jadi pawang. Misalnya, aku lagi naik-turun mood dan segala macam dia bisa kasih masukan yang real kata-kata semuanya, sikapnya, bisa menenangkan," kata Gisel.

"Dia bisa kasih vibe yang positif yang secara nyata. Jadinya merasa lebih tenang gitu," sambung Gisel dengan senyum centilnya.

Pertemuan Gisel dengan Wijin terjadi di Surabaya pada awal Februari 2019. Gisel diundang makan malam oleh rekannya, Butet, yang juga dihadiri oleh Wijin.

Baca juga: Tidak Mau Kucing-kucingan, Gisel Akui Kedekatan dengan Wijin

"Ketemu (Wijin) enggak sengaja, ada aku, ada Wijin," kata Gisel di Patio Venue & Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Pertemuan itu pun berlanjut ke tahapan yang lebih dekat. Wijin mengajak Gisel untuk pergi makan bersama, menyasikan live music, dan lokasi-lokasi lainnya.

Baca juga: Gisel Ungkap Awal Perkenalan dengan Wijin

"Dari situ pulangnya nyambung, foto tag-tag-an, direct message, setelah itu chatting. Itu awal komunikasinya. Kalau cuma kenal dari lalu saja sudah sempat kenal, cuma enggak pernah ada kontak apa-apa," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com