Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini Elephant Kind Rilis Album The Greatest Ever secara Digital

Kompas.com - 15/03/2019, 15:36 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Unit trio pop visioner Elephant Kind yang digawangi oleh Bam Mastro (vokal, gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) mengejutkan para penggemarnya dengan menggelar listening party album terbaru mereka yang bertajuk The Greatest Ever.

Setelah berhasil merilis ketiga single yang berjudul "Sour", "Pleaser" dan "I Believe in You" dalam kurun waktu yang cukup singkat, sesi listening full album The Greatest Ever digelar di Mitra Terrace, a Qubicle Centre, Jakarta Selatan,  Kamis (14/3/2019) kemarin.

Sesi ini dibuka secara umum dan kerap ditujukan kepada rekan-rekan media untuk menjadi saksi awal perilisan album kedua Elephant Kind.

Baca juga: I Believe in You, Jembatan Menuju Album Baru Elephant Kind

Art work allbum The Greatest Ever milik Elephant Kind.Dokumentasi Pribadi Art work allbum The Greatest Ever milik Elephant Kind.

Baca juga: Elephant Kind Keluarkan Pleaser sebagai Ramuan Terbaru

Elephant Kind juga mengungkapkan bahwa pada Jumat (15/3/2019) hari ini, album The Greatest Ever sudah dimiliki dalam format digital melalui iTunes atau layanan streaming musik seperti Spotify, Apple Music, dan JOOX.

Menyuguhkan 10 lagu, The Greatest Ever tak lepas dari Lee Buddle, seorang ekspertis musik asal Australia yang sukses menangani produksi musik mulai dari Kelly Clarkson hingga Justin Bieber.

Perannya sebagai guru dari Bam di Western Australian Academy of Performing Arts berlanjut di dalam album The Greatest Ever ini untuk mastering dan juga mixing advisor.

Sentuhan dari seorang profesional kelas dunia yang dikenal memiliki cara pandang tersendiri dalam mengemas musik jelas membuat album terbaru Elephant Kind begitu berbeda dan berkesan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com