Kecupan Sayang Kini Gantikan Alarm Ponsel Yuanita Christiani

Kompas.com - 16/03/2019, 19:36 WIB
Yuanita Christiani dan Indra Wiguna dalam konferensi pers pernikhan mereka di Ayana MidPlaza Jakarta, Thamrin, Sabtu (16/3/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna dalam konferensi pers pernikhan mereka di Ayana MidPlaza Jakarta, Thamrin, Sabtu (16/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Yuanita Christiani merasakan perbedaan yang menyenangkan setelah menikah dengan Indra Wiguna Tjipto.

Biasanya, sebelum menikah, Yuanita dibangunkan oleh alarm gawainya. Kini, Yuanita terbangun karena kecupan sayang dari suaminya.

"Bangun tidur ada yang bangunin, enggak pakai HP lagi, ada kiss 'morning sayang'," kata Yuanita dengan tersenyum dalam wawancara di Ayana MidPlaza Jakarta, Thamrin, Sabtu (16/3/2019).

Baca juga: Kegigihan Indra Wiguna yang Bikin Yuanita Christiani Luluh

Kata-kata dari sang suami tersebut membuat Yuanita menjadi lebih bersemangat mengawali hari. Gara-gara itu pula ia mengaku tambah sayang pada suaminya.

"Paling signifikan itu. Sebelum tidur dan bangun ada yang temani," kata dia.

"Di Cruise, selesai pemberkatan pernikahan sudah tidur bareng. Pagi-pagi dia (Indra) bangun, kaget gitu, kayaknya lupa sudah nikah," ucap Yuanita lagi lalu tertawa.

Yuanita dan Indra telah menggelar pemberkatan pernikahan di ruang Palm Court kapal pesiar Dream Cruise, Singapura, pada 7 Maret 2019 lalu.

Baca juga: Tantangan Yuanita Christiani Gelar Pernikahan di Kapal Pesiar




Close Ads X