Putri Michael Jackson Disebut Berusaha Bunuh Diri

Kompas.com - 17/03/2019, 07:27 WIB
Paris Jackson menghadiri MTV Video Music Awards 2017 yang digelar di The Forum di Inglewood, California, pada 27 Agustus 2017.Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP Paris Jackson menghadiri MTV Video Music Awards 2017 yang digelar di The Forum di Inglewood, California, pada 27 Agustus 2017.

KOMPAS.com - Putri sulung mendiang Michael Jackson, Paris Jackson, dilarikan ke rumah sakti, Sabtu (16/3/2019).

Dia dikabarkan melakukan upaya bunuh diri, tetapi kabar itu dibantah keluarganya.

"Paris mengalami kecelakaan pagi ini dan memerlukan penanganan medis. Saat ini ia beristirahat di rumah dan kondisinya baik-baik saja," kata sumber yang dikutip People.

Sebelumnya, media hiburan TMZ melaporkan bahwa perempuan 20 tahun itu digolongkan dalam status 5010 karena berusaha bunuh diri.

Sebagai informasi 5010 adalah pasal hukum yang digunakan polisi, pekerja sosial, atau pekerja di bidang kesehatan mental untuk menempatkan status seseorang yang dianggap membahayakan diri sendiri atau orang lain.

"Sekitar pukul 07.28 pagi petugas merespons telepon dari 7200 block of Hillside yang meminta ambulans karena ada upaya bunuh diri. Pasien dibawa ke rumah sakit setempat," kata Tony Im, petugas humas kepolisian Los Angeles kepada People.

Belum ada pernyataan resmi dari keluarga Jackson. Namun Paris Jackson membantah keras berita TMZ melalui Twitter.

Baca juga: Produser Putuskan Hapus Episode Ikonik The Simpsons yang Hadirkan Michael Jackson

Baru-baru ini nama mendiang Michael Jackson kembali disebut setelah sebuah film dokumenter berjudul Leaving Neverland diputar di HBO.

Film itu menampilkan dua tokoh, yakni Wade Robson dan James Safechuck, yang mengaku menjadi korban kejahatan seksual sang legenda musik pop itu saat mereka masih anak-anak.

Baca juga: Patung Michael Jackson Dikeluarkan dari Museum Sepak Bola Nasional Manchester


SumberPeople

Close Ads X