Rumah Nikita Mirzani Dilengkapi Kolam Renang hingga Salon Pribadi

Kompas.com - 17/03/2019, 19:54 WIB
Pembawa acara Nikita Mirzani saat menjalani syukuran di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Nikita Mirzani saat menjalani syukuran di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani (33) merasa senang bisa merampungkan rumahnya yang berada di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Rumah yang dibangun dari hasil kerja kerasnya itu menghabiskan banyak biaya, katanya.

"Maksudnya lumayan ngos-ngosan sih. Kalau habis gajian dari TV, langsung transfer lagi buat rumah," ucap Nikita saat menggelar syukuran 7 bulan kehamilan, ulang tahun dan rumah baru di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Nikita menegaskan bahwa rumah ini ia bangun dengan uangnya sendiri tanpa bantuan dari pihak manapun.

"Kayak kanopi aja tuh, kanopi-kanopi kayak gini, kanopi aja sudah Rp 100 juta sendiri. Kalau ditotal-total ya lumayan. Ya ya alhamdulillah lumayan, yang penting uang sendirilah bukan uang dari lelaki," katanya.

Menurut Nikita, rumah tiga lantai itu memiliki dilengkapi berbagai fasilitas, seperti salon pribadi, ruang karaoke, kolam renang, dan mini-gym.

"Bikin rumah seperti apa ya, kayak rumah yang nyaman ditempati, yang anak juga nyaman. Kalau Niki kan perempuan yang betah di rumah kan jadi memang butuh rumah yang benar-benar kalau sudah di rumah sudah enggak kemana-mana," ujarnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Akui Sudah Dekat dengan Vicky Nitinegoro Sejak 10 tahun Lalu

"Kayak di bawah kan ada salon pribadi, ada wardrobe juga. Jadi semuanya sudah one stop aja gitu di sini," imbuhnya.

Kediaman Nikita berkonsep minimalis dengan warna-warna monokrom. Rumah dengan luas 300 meter tersebut memiliki tiga lantai dengan empat kamar tidur. Di bagian belakang, Niki melengkapi rumahnya dengan sebuah kolam renang.

Baca juga: Nikita Mirzani Izinkan Dipo Latief Menemaninya Saat Bersalin



Close Ads X