Ayu Dewi Dukung Semangat Bangkit Luna Maya

Kompas.com - 18/03/2019, 20:41 WIB
Pembawa acara Ayu Dewi dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Ayu Dewi dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu artis peran Luna Maya mengungkap kata-kata motivasi untuk para wanita setelah memenangkan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2019. Hal ini membuat sahabatnya, Ayu Dewi kagum.

"Ya bagus, bagus, maksudnya sangat menyemangati, maksudnya speech sangat menginspirasi," kata Ayu dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di Senin (18/3/2019).

Ayu mengatakan bahwa kata-kata semangat dari sahabatnya itu, diharapkan mampu memotivasi para wanita di luar sana.

"Dia bilang kan buat semua perempuan di luar sana, kalau jatuh bangkit lagi. Bangkit lagi, strong. Memang gitulah," ungkap Ayu.

Baca juga: Ayu Dewi Berlinang Air Mata Saat Jenazah Ibunya Tiba di Rumah Duka

"Sebetulnya enggak cuman wanita sih. Pria juga kalau jatuh, bangkit lagi," imbuh Ayu.

Namun terkait ungkapan Luna Maya tentang dirinya yang tak mau bersama laki-laki yang memiliki pasangan, Ayu Dewi enggan berkomentar.

"Yah seperti itu yang dia lihat. Lo tanya sama dia lah. Kan dia yang ngomong. Kok eyke yang ngomong, tanya ke Luna," papar Ayu Dewi.

Sebelumnya dalam IMAA 2019 Luna Maya memberi semangat bagi para wanita melalui pidato kemenangannya.

"Once again, untuk perempuan di luar sana, jangan pernah takut jatuh, bangkit lagi. Strong!" ungkap Luna.

Luna juga mengatakan, bahwa dirinya tak mau memiliki pasangan yang merupakan kekasih orang lain, maupun suami orang lain. Hal itu dikatakan Luna saat digoda oleh Boy William dan Raffi Ahmad.

Baca juga: Ayu Dewi Tak Pernah Lihat Luna Maya Sedih sejak Putus dari Reino Barack

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X